Role Play World

on 00.59


Di dunia ini aku bertemu denganmu. ya. Dunia yang serba ganjil dan maya seperti inilah aku jatuh cinta denganmu. Denganmu yang selalu membuatku berimajinasi tentang wajah aslimu. Aku menyukaimu. Sadar enggak kalo selama ini perhatianku ke kamu itu sebenernya bukan cuma-cuma loh. Aku menyukaimu. Ya. Menyukai sifat humorismu :’)
Ah, betapa tidak sopannya aku nyerocos panjang lebar tanpa menanyakan kabarmu. Bagaimana kabarmu? Apa kau sehat si sana? heung. Bisakah suatu hari nanti kau dan aku bertemu walaupun kita dipisahkan oleh jarak yang tidak hanya terhitung dua digit angka? Aku ingin sekali mengetahui wajah asli seseorang yang telah merebut hatiku. Salahkah?
Apa kau tidak tanya bagaimana bisa aku menyukaimu? Ah iya, kau kan tidak tahu perasaanku. Bagaimana kau bisa bertanya? Bodohnya aku. Lupakan, aku tidak pernah berharap kau tau kok. Sama sekali tidak berharap.
Eum, yaaa, aku menyukaimu dimulai karena aku menukai textingmu. Kau care. Baik. Humoris. Dan selalu membuatku nyaman. Aku senang merasakannya. Namun aku sadar kalau ini Cuma dunia maya. Ya, aku hanya bisa memilikimu seorang diri. Salah, maksudku memiliki bayanganmu. Aku tidak bisa memilikimu seutuhnya karena ini –ya kau tahu sebenarnya dimana aku terdampar– hanya dunia maya. Sedangkan aku tidak bisa memiliki hatimu karena kau telah mengisinya dengan nama perempuan lain. Yang pasti bukan aku. :)
Salahkah aku menyukaimu? Jelas salah. Aku mengenalmu sebagai seorang artis Korea papan atas, dan kau mengenalku sebagai Model Fashion Korea yang terkenal. Kita tidak saling mengenal ID kita sebenarnya, bukan? Jadi, pada siapa aku jatuh cinta kini? Pada dirimu yang asli, textingmu, atau artis yang kau perankan?
Cinta memang hebat. Ia mampu datang disaat yang tidak terduga, dan dikeadaan apapun. Logis dan tidak logis. Siapa yang harus kusalahkan? Cinta? Bukankah cinta tidak pernah salah? Apakah pihak Twitter yang harus kumintai peranggungjawaban karena dari sanalah aku mengenalmu? Atau penggagas Role Play lah yang harus aku benci karena di dunia itulah aku merasa, jatuh cinta denganmu? jadi, siapa yang perlu kusalahkan.
Aku yakin, kau disana –disebelah– kau juga punya banyak penggemar. Jelas. Kau mafia RP. Mungkin kau mempunyai lebih dari 2 akun RP yang kuketahui. Akupun begitu, mempunyai beberapa akun RP yang juga diantaranya memerankan Ulzzang –tentu saja– berbeda. Jadi, sangat mungkin terjadi aku jatuh cinta denganmu, dan kau jatuh cinta juga....dengan dia, yang lainnya, yang ada disebelah.
Jika suatu hari nanti kau pergi, aku pasti akan sangat sedih. Apakah kau akan merasakan hal yang sama jika aku akan pergi dari dunia Role Play? :’)

1 komentar:

Betzy mengatakan...

boo :")

Posting Komentar