Putus asa

on 08.06

Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang terbiasa dengan kehilangan. Dan tidak ada satupun sosok di dunia ini yang mampu melupakan seseorang yang ia cintai begitu saja tanpa menghadapi pertengkaran dengan dirinya sendiri. Aku merasakannya. Ketika aku masih mencintaimu, ketika aku masih inginkan melangkah lebih dekat ke arahmu, ketika aku masih inginkan mendengar desau suaramu dari dekat. Namun aku tahu, itu mustahil. Aku tidak akan bisa mendapatkanmu. Kau terlalu sempurna bagiku.
Aku akan membencimu. Maafkan aku, tapi aku akan berbuat seperti itu. Itu adalah skenario paling mudah. Aku akan menjauhimu, mengalihkan pandanganku darimu, dan mencoba sekuat mungkin untuk tidak melihat ke arahmu. Aku akan bermain dengan lukaku sendiri dan membohongi diriku sendiri. Kau tidak perlu berbuat banyak, kau hanya harus berjalan seperti biasa, sambil mengalihkan pandanganmu, tidak menoleh ke arahku atau apapun. Seperti yang kau lakukan padaku biasanya, mengacuhkanku.
Aku mencintaimu, dan biarkan itu menjadi urusanku. Entah aku ingin berjuang, atau melupakanmu begitu saja. entah aku ingin berjalan beriringan denganmu atau aku inginkan lari menjauhimu. Biarkan, biarkan itu menjadi urusanku. Kau pun akan mengacuhkanku, kau tahu jika aku  tidak sepadan dengan sosok sempurnamu.
Biarkan ini menjadi urusanku, atau kau mau acuhkan aku, atau menyakitiku, atau mau kau apakan perasaanku yang terbuang begitu saja, biarkan itu menjadi urusanmu.

0 komentar:

Posting Komentar